www.gettinlow.com
news, video

DRIVE-IN TIME kembalikan kenangan bioskop Drive-In yang lama hilang di Jakarta

Tangerang BSD (13/01) – Jumat sore yang cukup cerah telah diadakan sebuah kegiatan bernuansa otomotif yang diadakan oleh mahasiswa-mahasiswi yang menamakan diri S1 Event dari Prasetya Mulya University BSD. Kegiatan tersebut bertajuk DRIVE-IN TIME, BRINGING BACK THE 50s yang bertemakan nonton bareng ala bioskop Drive-in di era 50-an yang tren di Amerika kala itu. Bahkan indonesiapun sempat keranjingan drive-in di era 70 hingga 90an dan yang terakhir ditutup adalah bioskop Drive-In Ancol Jakarta Utara.

Keasikkan dimana para penyuka mobil menonton film-film klasik dari dalam mobil dan pampangan layar lebar terbentang di lapangan parkir Universitas Prasetya Mulya BSD menjadi keunikan tersendiri dan mungkin menggugah kenangan bagi yang mengikuti acara ini khususnya yang pada era 70 sampai 90-an berusia muda kala itu.

Acara yang berlangsung mulai pukul 6 sore ini berisikan nonton drive-in sebanyak 2 buah film yaitu film legendaris Breakfast At Tiffany’s dan Love Bug (Herbie) diikuti setidaknya 60-an mobil yang mayoritas diisi oleh mobil-mobil klasik dari PPMKI.

Salah satu wakil panitia Mbak Sarikha Kartika menjelaskan bahwa acara ini diharapkan dapat berulang kembali ditahun yang akan datang tentu saja dalam format lokasi dan film yang berbeda dan diharapkan lebih ramai lagi.

Acara ini juga diisi oleh beberapa tenant food truck yang turut memeriahkan suasana Back to 50’s yang coba di usung oleh panitia pada acara kali ini. Acara di tutup dengan dentuman kembang api pada pukul 11 malam seusai pemutaran film sesi kedua “Love Bug (Herbie)”.

Nah seperti apa acaranya dan bagaimana kami menggambarkan melalui liputan fotografi, yuk disimak aja foto-fotonya.

Video Coverage

Short Clip (1 minute video):

DRIVE IN TIME, bringing back the 50s

Photo Coverage

Press Conference DRIVE IN TIME (Jl. Mahakam, 12 Januari 2017)


The DRIVE IN TIME

Event Credit

Nama Event: DRIVE IN TIME, Bringing Back the 50’s
Event Organizer: S1 Event Universitas Prasetya Mulya BSD

Lokasi Event: Universitas Prasetya Mulya BSD

TIM LIPUTAN

Fotografer: Mommy Lesmana & Fandi Putra

Artikel Narasi: Mommy Lesmana

[mnky_related_posts]

Save

Related posts

Apie’s 2014 Nissan Grand Livina

gettinlow.com
10/02/2016

2002 MITSUBISHI MAGNA ES WAGON // SUGARDADDY AUTO BODY WORK

gettinlow.com
25/08/2021

Sabtu Seru Di LOWFITMENT DAY 3 Kuningan City

gettinlow.com
25/02/2019
Exit mobile version