www.gettinlow.com
events

Event Coverage: SOUTH BORNEO MODFEST 2015

South Borneo Modfest 2015, event car meet up dan fun contest yang diadakan pada 22 Maret 2015 lalu ini menjadi yang pertama mengusung konsep keceriaan dan kebersamaan untuk semua pecinta modifikasi otomotif di kota Banjarmasin Kalimantan Selatan. Acara yang diusung oleh kelompok yang menamakan diri  Independent Alone bekerjasama dengan GETTINLOW ini cukup sukses menyedot animo pecinta otomotif di kota Banjarmasin dan bahkan kota-kota disekitar Banjarmasin.

Pertama kalinya diperkenalkan konsep fun meet up seperti diadakannya Car Limbo, beat the bump, engine revv battle dan juga adanya fun drag race menjadi satu daya pikat tersendiri dihadirkan oleh event ini dan ini dipastikan akan menjadi salah satu yang paling memorable bagi para pecinta modifikasi di kalimantan selatan.

Dihadiri lebih dari 140 mobil yang turut ambil bagian dalam kesemua ajang fun modification contest dan juga meet up ini menghadirkan banyak kegiatan dalam 1 hari penuh acara dan kami selaku salah satu penggagas acara ini cukup bangga atas antusias yang sangat tidak terbayangkan. Keakraban antara para peserta dan juga semua penonton di lokasi menjadi bukti bahwa lingkungan otomotif bisa diajak berkompetisi sehat selama dilingkupi kebersamaan dan keceriaan…

Sukses dan terus berkreasi, Kalimantan Selatan! Can’t wait any other invitation from Borneo!

Berikut adalah seluruh foto yang berhasil kami rangkum dari keseluruhan acara South Borneo ModFest 2015, selamat menikmati!!

Loading Time (21/03)




 

The Big Event (22/03)




































fotografi artikel oleh Rieza Alvarez & Hugo Fahri.

 

Related posts

WEEKEND ROLLED & RIDE, CHAPTER 31 // MINGGU 31 OKTOBER 2021

gettinlow.com
01/11/2021

Lowfitment Day 7: Koleksi Foto Bagian ke 2

gettinlow.com
03/09/2019

INTERSPORT AUTOSHOW: KARAWANG

gettinlow.com
03/04/2018
Exit mobile version