www.gettinlow.com
news, events, Weekend Drive & Meet

Kota Podomoro Tenjo Gelar Weekend Drive & Meet Bersama Gettinlow.com

Kota Podomoro Tenjo Gelar Weekend Drive & Meet Bersama Gettinlow.com

Kota Podomoro Tenjo Gelar Weekend Drive & Meet Bersama Gettinlow.com

Sabtu lalu tepatnya 11 Juni 2022 gettinlow.com bersama Kota Podomoro Tenjo mengadakan aktifitas temu para pecinta otomotif ibukota bertajuk WEEKEND DRIVE & MEET (WDM). Kegiatan yang terlaksana semenjak pagi hari hingga siang hari ini menghadirkan puluhan pecinta modifikasi di kawasan Gallery Marketing Podomoro City Tanjung Barat dimana sebagai pusat marketing Kawasan Hunian Baru Kota Podomoro Tenjo berada.

Kegiatan Weekend Drive & Meet oleh Kota Podomoro Tenjo berisi aktifitas rollingshot para pecinta mobil mulai pukul 7 pagi yang diawali dari kawasan Jakarta Timur menuju ke Gallery Marketing Kota Podomoro Tenjo di kawasan Podomoro City Jakarta Barat. Kemudian pukul 9 para pecinta otomotif ini dijamu dengan sajian kopi serta kuliner oleh Kota Podomoro Tenjo sembari Bapak Reynold dan Bapak Ivan dari tim Marketing Kota Podomoro Tenjo memperkenalkan hunian terbarunya yaitu Kota Podomoro Tenjo. Aktifitas hangat dan seru ini diramu selain informasi mengenai Kota Podomoro Tenjo sendiri dan juga obrolan-obrolan seputar otomotif.

Kota Podomoro Tenjo

Kota Podomoro Tenjo adalah harmoni sebuah kota mandiri dan kota satelit baru di barat Jakarta dengan total lahan seluas 650 hektar. Kota Podomoro Tenjo memberikan kehidupan New Normal bagi keluarga harmonis & kehidupan yang lebih sehat dimana didalamnya telah terdapat Grand TOD & Rencana Tol Balaraja-Serpong, Konsep Green Belt Pertama di Indonesia, Club House dengan Fasilitas Lengkap dan Konsep Rumah Tumbuh dengan Taman yang Luas. Kota Podomoro Tenjo akan menjadi “Serpong Baru” untuk kehidupan yang lebih sehat bagi keluarga.

Kota Podomoro Tenjo, merupakan proyek mix-use terbaru Agung Podomoro di Tenjo City dimana akan dikembangkan pada lahan seluas 650 hektar. Sebagai kota satelit baru di barat Jakarta dan akan menjadi Serpong berikutnya dengan pengembangan terintegrasi antara hunian, komersial dan area hijau yang sangat luas.

Bagaimana potret aktifitas yang dilakukan di Weekend Drive & Meet bersama Kota Podomoro Tenjo pada Sabtu 11 Juni 2022 temen-temen bisa melihat di arsip foto selama berlangsungnya kegiatan ini.

Terima kasih sebesar-besarnya kami haturkan kepada tim Marketing Kota Podomoro Tenjo yang telah menyiapkan area dan juga tempat keren untuk para pecinta otomotif ini berkumpul dan bersilaturahmi bersama – semoga bakal ada kegiatan-kegiatan lainnya dari Kota Podomoro Tenjo yang jauh lebih seru lagi kedepannya.


fotografi oleh Vira Amalia & Mommy Lesmana

 

Related posts

BERFOTO DI BUPERTA CIBUBUR // 12 MARET 2023

gettinlow.com
13/03/2023

Lowfitment Day ke 15 di Mall Kuningan City

gettinlow.com
30/11/2020

ROLLINGSHOT BARENG HONDA BRIO COMMUNITY CHAPTER JAKARTA

gettinlow.com
25/07/2022
Exit mobile version