Dimas Thamrin 1997 Honda Accord CD5

Dimas Thamrin’s 1997 Honda Accord CD5

Setelah sebelumnya menjadi pengguna Toyota Soluna yang hancur karena tabrakkan di jalan tol tahun lalu, Dimas Thamrin beralih ke Honda Accord tahun 1997 ini dan mulai melakukan proses personalisasi.

Gustavo Pane Toyota Mark X 2013

Gustavo’s 2013 Toyota Mark X

2013 TOYOTA MARK X 2.5L Automatic Transmission Work Durandal DD5,2 (Black Cut Clear) 19″ | Toyo Pemilik: Gustavo Pane (21) …

Bintang Radityo Suzuki Swift 2009

Bintang Radityo’s Suzuki Swift ’09

Awal mula main mobil gara pacar gue, dia lebih dulu main dari gue dan sama-sama Suzuki Swift. Lama-lama gue tertarik untuk main mobil. Akhirnya sekarang gue jadi kaya punya 2 pacar (Pacar Asli dan Suzuki Swift kesayangan gue) — > Swift gue biasa gue panggil STAR, hehehe

modifikasi gaya honda jazz untuk anak muda

Lontong & Kuro Session: Honda Jazz Dress Up

Kreasi modifikasi Agresif dari temen-temen pemilik Honda Jazz di komunitas mobil yang menamakan diri FOREHEAD. Si Hitam milik Ricky yang …

Audi A4 SE Alvin Perwirawan

Simply Clean: Audi A4 Special Edition 2002

AUDI A4 Special Edition 2002 Automatic Transmission Projektzwo 18″ 5 x 8.5/10 Pemilik: Alvin Perwirawan (20) Lokasi: Jakarta Selatan ————————————— …

cover honda jazz gustavo pane

Lontong On The Road: Honda Jazz 2010

HONDA JAZZ 2010 Automatic Transmission OZ Koenigg 17″ 5×8/10jj – Toyo DRB 205/40/17 Pemilik: Gustavo Pane (19)   IG: @gustavopane Lokasi: …

Tuned: Honda Jazz RS (pearl white)

  Nama mobil ini lontong, karna bentuknya bulet warna putih Mobil ini gua modif aliran jdm, sebenernya ga ada niat …

Extreme Low: Black Daihatsu Xenia Li

  XeLi awal nya di beliin hanya buat kuliah aja, karena melihat teman2 yg di modif jadi lah seperti sekarang …

Shiro’s Stance: White Mazda 2 (2011)

  Mobil ini berawal dari saya pertama masuk kuliah ditahun 2011. Tidak ada kepikiran untuk ambil Mazda 2 ini, tadinya …

Silver Toyota Vios 2004 Automatic

  Pemilik : Reza (20) Lokasi : Puri Bintaro Toyota Vios 2004 Silver Automatic Transmission Member of [FOREHEAD] Autoclub Jakarta

The Only KIA Carens II 2007

  Mobil Babe yang pindah tangan ke Ane.. aslinya mobil kantor Babe lho. cuma karena udah gak dipake lagi, langsung …

Black Jazz RS

  Orang Tua pengen ganti mobil waktu itu, akhirnya dipilih Honda Jazz ini. Trs awalnya gak mau di apa-apain tapi …

Black Toyota Soluna 2002

Mobil pertama. Tadinya emg cuman buat kendaraan kuliah, tp ya namanya jaman apa boleh buat hehehe
Berawal dari video2 di Youtube, akhirnya “ngebet” pengen bikin kaya yg divideo. si “Luna” dipake harian, jadi ya maklum aja kalo emg ga sependek yg diharapkan, jalur yg ditempuh ga memungkinkan sih hehehe. next project mungkin mau nyoba “mendekin” lagi.

Black Toyota Vios 2004 matic

Pertama gue ambil vios ini tujuannya gara2 irit, eh gataunya malah keracunan sama temen2. Pertama gue cuman pake velg yg biasa2 aja dan tadinya gue gamau bubut pcd. Ngeliat makin kesini makin banyak yg bubut ya gue ikutan deh.

Send this to a friend