www.gettinlow.com
events

the coverage: TKCI Bogor’s BOGOR AUTO MODIFIED XII

Sentul Bogor tanggal 29 April lalu tepatnya berlokasi di Bellanova Country Mall Sentul Bogor ramai dengan ratusan mobil modifikasi yang memadati acara peringatan ulang tahun ke 13 sebuah komunitas besar bernama TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia) cabang Bogor dan acara ini bertajuk BOGOR AUTO MODIFIED 2017 yang telah diadakan setiap tahunnya dan kali ini adalah acara yang ke Dua Belas diadakan di Bogor Jawa Barat. Didukung oleh operator Bellanova Country Mall Sentul dan beberapa sponsor dari pebisnis otomotif disekitar Bogor, acara Bogor Auto Modified ke 12 ini sukses dan berhasil menjadi salah satu acara besar tahun ini di Bogor.

TKCI Bogor's Bogor Auto Modified XII

Padatnya acara yang hanya dilaksanakan satu hari ini diisi oleh berbagai kegiatan seperti Car Limbo, Sexy Dancer, Photography Contest, Car Contest dan hiburan musik alunan DJ Cantik dan band setempat. Acara ini pun juga didukung dengan penandatanganan pakta kerjasama antara TKCI Bogor dan BNN (Badan Narkotika Nasional) wilayah Bogor dalam upaya mencegah penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan narkotika di komunitas TKCI Bogor serta kalangan muda khususnya di kota Bogor.

Kemeriahan acara serta padatnya lokasi dari pengunjung acara dan pengunjung mall sendiri menjadi hal yang tidak lazim, “Tidak pernah seramai ini mall kami dikunjungi pengunjung baik yang ke acara dan ke mall nya sendiri” ujar salah satu manajemen Bellanova Country Mall. Dan ini pun menjadi momentum besar bagi TKCI yang merupakan club lama yang telah belasan tahun hadir di Indonesia dan khususnya Bogor untuk dapat menjadi salah satu penggerak pemuda dan dunia modifikasi otomotif di Bogor.

Selamat Ulang Tahun ke 13 buat Toyota Kijang Club Indonesia – Bogor, semoga semakin besar dan berjaya di ranah otomotif khususnya modifikasi Indonesia!.

Save

Save

Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Chapter Bogor:

BOGOR AUTO MODIFIED XII

Bellanova Country Mall – Sentul, Bogor // 29 April 2017

Save

Article Credit

fotografi oleh: Mommy Lesmana | Narasi oleh: Mommy Lesmana

[mnky_related_posts no_categories=”on”]

Save

Save

Related posts

INTERSPORT AUTOSHOW: PURBALINGGA

gettinlow.com
27/02/2018

Weekend Rolled & Ride Chapter 33 // Minggu, 14 November 2021

gettinlow.com
16/11/2021

NGUMPULKUY // 8 OKTOBER 2023

gettinlow.com
10/10/2023
Exit mobile version