www.gettinlow.com
events

TSVC’s Modification Contest 2017 at JungleLand

Sebagai sebuah komunitas besar yang memiliki chapter di berbagai wilayah Indonesia Toyota Soluna Vios Club (TSVC) semakin mantap membina kebersamaan antar sesama anggotanya. Di Usia ke Delapan ini Klub Mobil yang berisi para pengguna Mobil Toyota Soluna dan Toyota Vios ini mengadakan sebuah gelaran sekaligus memperingati ulang tahun ke Delapan di JungleLand Sentul Bogor. Gelaran yang bertajuk Car Modification Contest ini dilaksanakan pada 13-14 Mei 2017 lalu dan terbuka untuk umum dengan memperebutkan sedikitnya 60 trophy bergengsi versi TSVC.

Acara yang dilaksanakan selama dua hari di kawasan wahana permainan JungleLand ini diikuti sekitar 50-an peserta Car Modification Contest yang datang dari berbagai wilayah di Jakarta dan Jawa Barat. Mobil-mobilnya pun datang dari berbagai merek serta tahun produksi, semua beradu keren dalam kegiatan Car Modification Contest ini. Beberapa aktifitas lainnya pun digelar selama dua hari pada acara ini antara lain Car Limbo dan serta yang paling ditunggu para penggila audio mobil adanya Car Audio Contest.

Acara Car Modification Contest oleh TSVC ini ditutup pada Minggu 14 Mei malam hari dengan ditandai pembagian piala kepada peserta Car Modification Contest.

TSVC 8th Anniversary

Article Credit

fotografi oleh: Mommy Lesmana | Narasi oleh: Mommy Lesmana

[mnky_related_posts no_categories=”on”]

Save

Related posts

Nge-Vlog di LOWFITMENT DAY 7 bareng Fat’Joe

gettinlow.com
26/09/2019

DALKOT AT NIGHT EPS.6 // 13 AGUSTUS 2021

gettinlow.com
15/08/2021

BERFOTO DI BUPERTA CIBUBUR // 12 MARET 2023

gettinlow.com
13/03/2023
Exit mobile version