www.gettinlow.com
video

WE THE FRESH 2017

WE THE FRESH 2017

MLP Project bekerjasama dengan komunitas FIAT dan Bekasi Town Square mengadakan acara meet up komunitas mobil yang berjudul WE THE FRESH 2017 yang diadakan pada 4 November 2017 di pelataran area parkir Mal Bekasi Townsquare kota Bekasi. Acara yang diadakan sehari tersebut dalam rangka mendukung antusiasme modifikasi mobil di sekitar kota Bekasi dan juga dalam mendukung jambore nasional FIAT Club Indonesia yang diadakan 4-5 November di tempat yang sama.

Acara yang mengambil konsep meet up ini juga memberikan penghargaan untuk beberapa kategori khusus yang disediakan oleh panitia acara termasuk juga beberapa acara tambahan seperti Car Limbo yang masih sangat diminati dan juga ajang ceper-ceper-an yang akrab disebut too damn low competition. Pada hari yang sama pun juga diadakan fotografi kontes yang menyajikan 4 model cantik sebagai objek foto dan juga hiburan DJ serta Sexy Car Wash yang selalu menjadi hal yang dinanti-nanti para penonton acara.

Acara yang diikuti 200-an mobil yang datang dari sekitar kota Bekasi, jakarta, bogor dan juga dari tangerang banten ini amat dinanti para pemain modifikasi mobil dan juga penyuka modifikasi apalagi semakin banyak mobil-mobil kreasi sekarang yang tampil keren dan cukup dikenal di kalangan anak modifikasi mobil Indonesia.

Acara yang juga didukung oleh gettinlow.com ini berhasil menjadi daya tarik khusus ditengah-tengah maraknya event sejenis yang setiap minggunya ada di ibukota dan kota-kota besar di Indonesia.

Buat yang penasaran yuk langsung aja di lihat koleksi foto dari Fandi Putra untuk gettinlow.com langsung dari WE THE FRESH 2017, BETOS 4 November 2017.


peliputan oleh: Fandi Putra

Video Coverage

WE THE FRESH 2017

Related posts

Bonny Ardianto: 2004 Honda Elysion

gettinlow.com
05/09/2016

MEETTIME Edisi Lebaran 2022

gettinlow.com
08/05/2022

Weekend Rolled & Ride, Chapter 7: March 7, 2021

gettinlow.com
08/03/2021
Exit mobile version