www.gettinlow.com
events, Weekend Rolled & Meet, video

WEEKEND ROLLED & MEET (WRM), MINGGU 6 MARET 2022

Setelah vakum selama 1 bulan, team gettinlow.com kembali melaksanakan kegiatan Weekend Rolled & Meet (WRM) pada hari Minggu pagi 6 Maret 2022 dengan titik kumpul dan titik finish mengambil lokasi di Green Terrace Taman Mini Jakarta Timur. Dikarenakan masih adanya peraturan PPKM dari pemerintah, peserta yang mengikuti WRM kali ini dibatasi yaitu hanya maksimal 10 peserta dan pada aktifitas WRM kali ini pun diikuti sedianya 5 mobil.

Berikut ini peserta yang terdaftar mengikuti WRM hari Minggu 6 Maret 2022:
1. Hilman Arief (@hilman_arief) dengan Toyota Vios Limo
2. Muby Khaliq (@muby_khaliq) dengan Toyota RAV4
3. Ajie Dewandaru (@a_dwnd13) dengan Mercedes Benz W204
4. Novandy Pramana (@Tokoade_antiwheelstrim) dengan BMW E36

Pada kegiatan WRM kali ini terasa berbeda, dikarenakan rute untuk rolling shot yang diambil berbeda dari biasanya guna mendapatkan suasana foto yang baru dan lebih menarik. Rute yang diambil pada WRM kali ini adalah rute tol Jagorawi, lalu masuk ke tol Cijago. Suasana tol Cijago yang terbilang sangat sepi dan didukung dengan pagi yang cerah membuat suasana rolling shot semakin seru. Ditambah lagi jumlah mobil peserta yang terbilang cukup hemat karena dibatasi membuat fotografer lebih leluasa untuk melakukan rolling shot. Setelah para rombongan keluar di exit toll Kukusan, rombongan kembali menuju kawasan Green Teras TMII melalui rute yang sama untuk melaksanakan sesi foto statik sembari menambah seru ajang networking antar penyuka oto modifikasi.

Secara kebetulan kegiatan WRM kali ini pun menjadi agenda perayaan ulang tahun Mas Indra Atmadibrata, salah satu koordinator di gettinlow.com yang merayakan ulang tahunnnya ke 48 di 6 Maret 2022 sehingga teman-teman di team rollingshoot gettinlow pun mengadakan surprise party di lokasi kegiatan bersama-sama seluruh peserta WRM.

fotografi oleh Mommy Lesmana & Vira Amalia


 

Related posts

MEETTIME – Minggu 20 Maret 2022

gettinlow.com
22/03/2022

INTERSPORT AUTOSHOW: TASIKMALAYA

gettinlow.com
06/03/2018

1957 Volkswagen Karmann Ghia fully restored by Classic Han’s Room

gettinlow.com
06/04/2018
Exit mobile version