www.gettinlow.com
news, WeekEnd Rolled & Ride, video

WRR SPECIAL EDITION: INDONESIA SERENA OWNER COMMUNITY (ISOC), 26 SEPTEMBER 2021

Hari Minggu, 26 September 2021 gettinlow.com kembali mengadakan Weekend Rolled & Ride (WRR), namun WRR kali ini adalah versi Edisi Khusus alias Special Edition dengan tamu komunitas yaitu kawan-kawan dari Indonesia Serena Owner Community atau yang disebut ISOC.

video on Youtube: https://youtu.be/5yVnb5Jb10Y

ISOC adalah sebuah wadah berbentuk club mobil bagi para pemilik Nissan Serena berbagai tipe yang ada di Indonesia dan telah berdiri sejak Desember 2010 di Jakarta. Member ISOC tersebar di beberapa kota dan telah memiliki chapter-chapter seperti di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Jogja, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Lampung, Sukabumi, Depok. Untuk di Jabodetabek sendiri ISOC memiliki 400 anggota aktif dengan 911 anggota di seluruh Indonesia. Khusus di ISOC Jakarta memiliki beberapa pengurus seperti Koordinator Wilayah Jakarta yang dikomandoi oleh om Fuad Budiharto dengan anggota pengurus lainnya yang berjumlah 8 orang.

ISOC terbilang aktif dalam mengadakan beberapa kegiatan baik bulanan maupun tahunan. Untuk kegiatan setiap tahun ISOC mengadakan perayaan ulang tahun ISOC di bulan Desember atau di Januari seperti games untuk para keluarga anggota ISOC, Coaching clinic dan sharing produk dari sponsor. Untuk kegiatan perbulan nya ISOC mengadakan Touring ke beberapa daerah, Touring kuliner atau Camping soft trip selama 1 bulan sekali atau 2 bulan sekali.

Para anggota ISOC memiliki bermacam macam style modifikasi mobil, tetapi paling banyak yang diminati adalah Touring style yang ditandai dengan adanya antena radio komunikasi, roof rack, dan ban tebal. Style modifikasi lainnya yang diminati adalah style elegance. Bagi para calon anggota baru yang ingin bergabung dengan ISOC memiliki beberapa persyaratan seperti membayar uang pendaftaran sebesar Rp.420.000 dan mendapatkan sticker set, kartu anggota e – money dan seragam ISOC. Setiap event yang diadakan oleh ISOC tidak menggunakan uang kas, melainkan para anggotanya mengumpulkan dana khusus untuk event tersebut.

WRR Special Edition bersama ISOC diikuti oleh 24 mobil anggota ISOC yang berasal dari chapter Jakarta, serta 5 mobil crew Gettinlow.com yang mengawal kegiatan WRR Special edition kali ini. Dimulai pada pukul 7 pagi para peserta dari member ISOC dan juga crew Gettinlow.com sudah berkumpul di titik awal pemberangkatan yaitu di kawasan Green Teras TMII untuk melakukan breafing rute dan juga beberapa penyampaian aturan sebelum melakukan rollingshot. Tepat pukul 07.30 rombongan berangkat menuju Tol Dalam Kota dengan rute Tol Tanjung Priok sebanyak 1 kali untuk melakukan rollingshot.

Setelah seluruhnya sudah terfoto, pada pukul 9.30 rombongan kembali menuju titik Finish yaitu masih di kawasan Green Teras TMII untuk melakukan foto static dan foto bersama anggota ISOC dan juga crew gettinlow.com.

Terima kasih kepada teman-teman dari INDONESIA SERENA OWNER COMMUNITY yang sudah menyempatkan diri ikut dalam kegiatan ini dan juga bersedia mengikuti beberapa arahan dalam melakukan rollingshot yang maksimal dan menyenangkan.


artikel oleh: Rana Meilina // fotografi & video: Putra Dillan, Mommy Lesmana, Vira Amalia, Genta Hadela  // Activity Chief: Indra Atmadibrata // Camcar: Angga Pratama, Putra Sandi // Line Guard: Junisco Mathius, Niko Syahputra, Sulthon Daffa


artikel oleh: Rana Meilina // fotografi & video: Putra Dillan, Mommy Lesmana, Vira Amalia, Genta Hadela  //
Activity Chief: Indra Atmadibrata // Camcar: Angga Pratama, Putra Sandi // Line Guard: Junisco Mathius, Niko Syahputra, Sulthon Daffa

 

Related posts

ANAKKOMPLEK MEET 2015

gettinlow.com
25/01/2015

Alwy Aisyani: BMW 318i-E30

gettinlow.com
01/03/2016

DICKY’S 1993 PEUGEOT 605SRi

gettinlow.com
10/05/2020
Exit mobile version