Toyota Camry, sedan bongsor kelas medium dari toyota yang sangat populer di Indonesia – kali ini kami membawa generasi ke lima Toyota Camry lansiran 2004 berkode XV30 bermesin v6 3000cc milik Dimas Indrawansyah. Sedan yang dikenal sebagai mobil pejabat pada masanya bisa dibilang sangat laris dan sangat di kenal luas. Sayangnya body bongsor dan desainnya tampak ke”bapak”an sekali ya dan cukup jarang di personalisasikan secara sederhana dan lebih sering kalau pun ada mengarah ke pada gaya elegance.

Dimas dapat dikatakan semi me-refresh kembali mobil ini – istilah refresh adalah mengembalikan banyak item pada bawaannya sesuai dengan garis produksinya dan benar-benar menggunakan produk part number sehingga kalau kita melihat secara keseluruhan tampak seperti mobil yang benar-benar baru dan seger. Dari tampak berdiri, kondisi bagian mesin, kelistrikan hingga eksterior dan kaki-kakinya.

Setelah puas melakukan refreshment sekitar 2 tahun lamanya pada Toyota Camry XV30 ini, Dimas memutuskan melakukan upgrading sedikit pada sisi kaki-kaki yaitu mengganti velg bawaannya ke velg after-market berdiameter 19 inchi dari Amistad model Rotino yang memiliki lebar depan 8.5″ dan belakang 9.5″ dibalut dengan ban Accelera PHI. Tampilan baru ini membuat mobil lebih ber-otot di bagian roda dan tidak lupa melakukan penurunan sedikit di sisi suspensi agar fitment mobil ini tampil lebih proper. Hasilnya adalah apa yang kita lihat dari koleksi foto-foto Mommy Lesmana pada mobil Toyota Camry ini.

“Masih banyak yang akan dilakukan kedepannya termasuk melakukan upaya personalisasi sehingga Camry gue tampil semakin personalized, ditunggu aja”, ujar Dimas pada sesi pemotretan mobilnya di kawasan Jakarta timur.


tertarik menampilkan mobil kesayangan kamu di halaman seperti ini, cek informasinya DISINI