Memiliki tampang macho layaknya Lancer Evolution X, mitsubishi Lancer EX versi Indonesia sering kali dieprsamakan dengan Lancer Evo 10 walaupun memang memiliki base yang sama namun memiliki banyak perbedaan yang banyak khusus nya di sisi mesin, transmisi dan tentu saja Turbo yang tidak ada di Lancer EX. Pada kesempatan ini kami hendak menghadirkan 1 modifikasi bergaya Rally-Look dari Mitsubishi Lancer EX lansiran tahun 2010 milik sahabat kami Sandi Fadilah.

Lancer EX milik Sandi Fadilah ini secara tampang sudah bisa dibilang mirip deh sama Lancer Evo X apalagi dengan livery yang mengguyur sekujur tubuh Lancer-nya ini membuat semakin kental nuansa Rally. Mobil yang digunakan sehari-hari ini menurut keterangan Sandi sendiri sangat bertenaga namun nyaman dipakai hari-hari. Berbekal mesin efisien 4B114 In-line 16 Valve MIVEC DOHC dan transmisi CVT dengan paddle Shift, rasa nyaman tapi mantap dan kencang sudah pasti menjadi nilai plus Lancer-nya ini.

Gaya Rally dan livery-nya serasa semakin pas dengan padanan velg TE-37 Berdiameter 18 inch dengan balutan ban Bridgestone. Belum lagi beberapa penambahan modifikasi pada kap mesin yang berbahan karbon dan bodykit Evo X, sudah bisa bikin minder Lancer-Lancer EX lainnya di komunitas.

Seperti apa secara fotografi tampang Mitsubishi Lancer EX milik Sandi Fadilah bisa temen-temen saksikan di album foto disini yang diambil oleh Vira Amalia pada hari Minggu 11 September 2022 yang lalu.


fotografi oleh Vira Amalia