Sudah lama koleksi Bonny tidak mampir di gettinlow.com, kali ini dia hadir kembali dengan koleksi dua Mercedes-benz nya yang menjadi bagian dari Banzai Workshop Garage milik Bonny di bilangan Kalibata Jakarta Selatan. Keduanya akan kita tampilin di dua halaman terpisah dan khusus pada halaman ini kita mau tampilin si ganteng berwibawa Mercedes-Benz E250 Coupe versi AMG bertahun 2011 dan berkelir putih ini.

Mercedes-Benz E250 Coupé AMG

Si bongsor berpintu dua ini Bersandi C207 dimana model ini sebenernya berbagi platform dengan Mercedes-Benz C-Class W204 yang sudah hadir lebih dulu dan berbeda kelas. Desain yang sama dengan versi E-Class seperti di W212 ini menjadi versi coupe nya dari seri E W212 dengan performa khusus racikan AMG.

Body yang bongsor kebapakan ini bakal berasa beda setelah dikendarai, karakter sport coupe langsung terasa dengan tentu aja performa unggulan ala AMG.

Sentuhan Bonny pada mobil ini adalah dengan mengganti velg bawaan mobilnya dengan velg AMG Style 3 berdiameter 20 inch dengan balutan Accelera PHI-R serta sedikit ubahan pada kaki-kaki agar fitment mobil ini lebih kece. Sisanya masih mengandalkan bawaan pabrikan yang memang sudah top-notch.


photographer credited to Mommy Lesmana